No Coment

mampir ke sini juga ya

Senin, 16 Mei 2011

Hasil 3ds MAX buatan SAYA akhmal bariq

3DS MAX. pembelajaran pertama saya di gambar tersebut terdapat
1. meja yg ber kaki EMAS dan berMeja kaca
2.dan di sana ada juga bangku yg besarnya medium yg terbuat dari EMAS
3. di sana juga terdapat pot yg berisi pohon dari jepang, yg berwarna pink
4.di tembok belakang terdapat tulisan
gopeks-500.blogspot.com yg berwarna hijau
5.dan ubin tersebut juga terbuat dari kaca yg berlapis2


3DS MAX pembelajaran kedua. sebenarnya di pembelaaran ini sangan simple dan gampang, di gambar tersebut saya hanyalah memberikan EFEK shadow/bayangan yg di buat dari LIGHT>target spot> shadow-on.....
bedanya dari gambar ini saya memberikan warna MATERIAL yg agak sedikit life seperti memerkan warna KAYU yg terlihat di bagian bawah, dan saya memberikan warna kuning di bagian tulisan gopeks karena warna kuning itu sudah simbol dari blog saya



3DS MAX, pembelajaran ketiga, dari pembelaaran ini saya telah menerapkan beberapa ilmu dari gambar2 sebelumnya, seperti memberikan shadow, warna material, dan efek kaca. di bagian ini saya telah membuat berbagai macam OBJECK seperti bangku hijau, meja kantor, meja bundar, dan layar monitor, tapi sayangnya saya belom membuat keyboard dan mouse......






3DS MAX. ini adalah pembelaaran yg keempat, di pembelajaran ini saya menerapkan pembelajaran sebelumnya, di sini saya telah membuat 3 rumah
dari isi rumah tersebut terdapat bangku, kasur, meja, tv, dll di bagain pembelajaran ini saya ingin membuat sebuat mini peta untuk membuat sebuah lingkungan baru, buatan saya.......

SEKIAN DARI SAYA, BILA ingin pembelaarannya silahkan  add my facebook, atau comentari entri ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar