No Coment

mampir ke sini juga ya

Jumat, 20 Juli 2012

Cerita Hidup (kerasnya Hidup)


Hmmm.... kita mulai aja langsung yaa, kan kalian udah tau kalau gua siapa :)

OK lah, di postingan ini, gua mau ngasih tau, seberapa kerasnya hidup di dunia ini......

Udah pada tau dunikan? dan duah tau kan, yg namannya, Kebohongan, Pencurian, Kekerasan, Pemerkosaan, Pembunuhan, dan macam2 yg lain dan sejenisnya......

Awal hidup itu berawal dari dalam rumah, dan kalau di jaman moderen ini, udah ada TV,  Pasti sewaktu kita kecil ituuu, kita selalu berfikir kalau hidup itu indah, keren, dan menakjubkan, tapi itu sewaktu kita masih bocah/masih kecil......
tapi apa yg setelah kita tau di saat umur kita sudah besar? ternyata yg ada di TV semua itu bohoong, "Hidup ini Penuh Sandiwara"  "hidup ini penuh dengan Topeng yang bersenyum".....

hanya beberapa orang saja yg berani berkata jujur apa bila dirinya salah, hanya beberapa orang saja yg berani berbuat benar jika ada sebuah kesempatan yg padaahal kesempatan itu adalah semua kesalahan besar dalam hidupnya......
Hey you! para KOPURTOR, liatlah wargamu yg tidak mampu itu sekarang sedang apa?! mereka semua sedang kesusahan di karenakan kalian paraKORUPTOR yg gk punya hati, yg gk punya otak yg berfikti jujur, hey para KORUPTOR, kaliantau gk? kalau kalian itu kalah loh sama anak2 TK yg sekrang, yg udah pada bisa jujur, hahahaha... masa kalian kalah sih, kan kalian udah pada tua2, masa mau sih Pejabat negaranya di ganti sama anak2 TK/SD/SMP yg jujur2.....

dan hey you! para PERMPOR, para PENCURI, para PENODONG! kalian tau gak? sebarapa susahnya orang berusaha untuk yg ingin dia dapatkan? hahahaha, gk taukan? dasar NDESO! KATRO! mending pulang aja deh lu pada ke kampung, bantuin bapak, sama emak nanem padi, atau gk ngebajak sawah awokawokaok.....

nah itulah contoh dari KERASNYA hidup, hmm.. sebenernya masih banyak lg sih kekerasan dalam hidup ini, tapi yaa masa iya saya sebutin semua, dan saya kasih tau semua, kan nanti jadinya gk surprise buat orang2 yg belum ngerasain kerasnya hidup, hahahahah

oklaah

TERNYATA HIDUP itu keras juga, gk seperti yg kita fikirkan sewaktu kita belum berani keluar rumah sendirian (sewaktu kerjaanya nonton TV doang, hahaha).... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar